KUSROR

KUSROR

About

.
Pilih Warna Kesukaan Anda

Guestbook
LETAKKAN KODE GUESTBOOK/SHOUTMIX/CBOX/SHOUTCAMP ANDA DISINI
Guestbook
LETAKKAN KODE GUESTBOOK/SHOUTMIX/CBOX/SHOUTCAMP ANDA DISINI
/* Header ----------------------------------------------- */ .idheadpic{width:100%;margin:0 auto;padding:0px 0px 0px 0px;} #idhead { background:#fff;filter:alpha(opacity=90);opacity:0.9; width:990px;padding:5px 0 5px 0; margin:0 auto; border:0px solid $bordercolor; } #header-inner { background-position: center; margin-left: auto; margin-right: auto; } #header {background:transparant; float:left; width: 179px; margin-left: 10px; text-align: left; color:#f2f2f2; } #header2 {float:right; margin-right:9px;margin-top:4px;padding-bottom:4; width:730px;text-align: right; background:transparant; height:90px; } /* Main containers */ #outer-wrapper { width: 950px; margin:0 auto; padding:10px; text-align:$startSide; font: $bodyfont; } #main-wrapper { width: 630px; float: $startSide; word-wrap: break-word; overflow: hidden; } #sidebar-wrapper { width: 300px; float: $endSide; word-wrap: break-word; overflow: hidden; } /* Post */ .post{ width: 600px; padding: 15px; border: 1px solid #E0E0DE; background: #FFF; font-family: Helvetica, sans-serif; margin-bottom: 20px; }

Minggu, 01 Juli 2012

Kampung Halaman ku..kurindu

Assllamu Allaikum Nama Lengakap Ane Asep Rois . Di Sini Ane mau Belajar Bercerita Ane lahir Di Suatu Desa Yang terpencil Yang di bilang Jau dari mana Mana Tapi Ane tetep cinta sama kampung Halamn ane Yang Dulu tentram Dan Damai Masih teringat Di Benaku Hingga Aku Dewasa. Apa kah Kampung ane. Masih Yang seperti Dulu ga yah hemm !!!! Ane Dulu Sekolah Di SDN Cikancana. Alumni thn 2000 Di Mana Kita Pertama Menuntut Ilmu. Belajar , Membaca, Menulis , Menghitung, Dan Mengenal Arti Sahabat Dan Disitu lah kita Mulai beranjak dan Mengawali Semuanya . Dan Masih Ku inget Canda Tawa Saat Kita Masih Kecil Yang Tengil Yang Rese Yang bandel Dan Yang susah DI urus Sama Bapa ibu guru kami. Bapa/ibu guru .Mohon Di Maaf kan Karna Kita dulu susah Di atur Dengan Semangat Nya Sekolah DI waktu Itu Yang Mungkin Berbeda dengan Jaaman Sekarang Serba Modereun Seragam Kita Dulu. Kameja Lecek. Celana Lecek. Dan sepatu. Cekermen Alat tulis Kita Dulu. Buku Leces Dan Membawa Potongan Sapu Lidi Untuk Berhitung Dan HP Kita dulu . Yang terbuat Dari Kaleng Botan Permainan Kita dulu : Main Klereng , Karet, Congklak ,Boy boyan ,Petak Umpet ,Loncat tinggi DLL Apa Seragam Nya masih Sama Seperti Jaman Kita Dulu ?? Apa Alat Tulis Nya masih Seprti Jaman Dulu Apa Permainan Nya kita Dulu Masih di main kan dengan Anak2x Sekarang ?? Mungkin Sudah Sangat Berbeda Jaman sekarang Dan Dulu yang belum tentu Anak Sekarang bisa Merasakan Keterbatasan Kita Sekolah Coba Kita bandingkan Anak Sekarang Baru aja kelas 1 SD Dan Mungkin Masih TK masih Kecil Pun. Mereka Sudah Tau Namanya HP Computer. PS DLL Berbeda Dengan Kita Tau Nya Main Klereng Klereng, Petak Umpet DLL Ayo Dong Semangat Buat Anak Anak Sekarang. Jangan Kalah Sama Alumni kita kita Dulu Yang Serba Keterbatasan Tantangan Mu Menunggu Mu Di luar Sana. Jangan Terpuruk Seperti Kita Gabunexxxxxx Mu Mana> Generasi Penerus Mu Tunjukan Pada Dunia Luar Bahwa Kita Bisa Meski Kita Dari Kampung Yang Terpencil Semangat______ Apa gunanya Mata Untuk melihat: lihat lah Masa Depan Apa Gunanya Kaki. Untuk Berjalan> Langkah kan Dan tentukan BELAJAR MENGAJI Dulu Kita Belajar Mengaji Di Sebuah Madrosah Yang Sangat Sederhana Dengan Lentera Kecil Kita Bisa Membaca Al Qur'An Meski Sesudah Belajar Kadang Hidung Kita Penuh Dengan Hembusan Lentera . Indah Nya Bila Kita Inget Sobat Kadang Kita Teringat Sama Teman Ane Yang Satu Itu Yang Benci Banget Sama Ane . Sampe Setiap Ketemu Ane Di Pukul di Cubit lah DI lempar Lah Pake Batu Tapi Itu Semua Jadi Kenangan Kita Bersama Sobat Canda Tawa Mu takan Ku lupakan Dulu Kau Sentuh Aku , Dulu Kau Baca Aku Dengan Lirih Kini Kau telah Dewasa. Dan Kini Kau Simpan Aku Di Lemari. Menjadi Usang Dan Berdebu Padahal Aku Penerang Bagimu Di Akhir Nanti.. Bersambung____ Gabunexx Mu Buktikan Sabaar Ikhlas Berusaha Dan Berdoa . Menjadi Modal Kita Utama Untuk Mengejar Sebuah Mimpi.Dan Selebih Nya Kita Pasrah Ke Allah SW Semangat Besar Mu. Tantangan Mu Menunggu ,Di Luar Sana Selalu Optimis Untuk Sebuah Harapan Amine Ya Roball Alamien

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More