KUSROR

KUSROR

About

.
Pilih Warna Kesukaan Anda

Guestbook
LETAKKAN KODE GUESTBOOK/SHOUTMIX/CBOX/SHOUTCAMP ANDA DISINI
Guestbook
LETAKKAN KODE GUESTBOOK/SHOUTMIX/CBOX/SHOUTCAMP ANDA DISINI
/* Header ----------------------------------------------- */ .idheadpic{width:100%;margin:0 auto;padding:0px 0px 0px 0px;} #idhead { background:#fff;filter:alpha(opacity=90);opacity:0.9; width:990px;padding:5px 0 5px 0; margin:0 auto; border:0px solid $bordercolor; } #header-inner { background-position: center; margin-left: auto; margin-right: auto; } #header {background:transparant; float:left; width: 179px; margin-left: 10px; text-align: left; color:#f2f2f2; } #header2 {float:right; margin-right:9px;margin-top:4px;padding-bottom:4; width:730px;text-align: right; background:transparant; height:90px; } /* Main containers */ #outer-wrapper { width: 950px; margin:0 auto; padding:10px; text-align:$startSide; font: $bodyfont; } #main-wrapper { width: 630px; float: $startSide; word-wrap: break-word; overflow: hidden; } #sidebar-wrapper { width: 300px; float: $endSide; word-wrap: break-word; overflow: hidden; } /* Post */ .post{ width: 600px; padding: 15px; border: 1px solid #E0E0DE; background: #FFF; font-family: Helvetica, sans-serif; margin-bottom: 20px; }

Kamis, 26 Juli 2012

Kulah kesah

Assallamu ALlaikum Ketemu Lagi Sobat.. Di Bulan Suci Ramadhan Dengan Ane yang Biasa .. Menuliskan Keluh Kesah Di Bloger Ini.. Sobat hehe Malam Yang Dingin Tanpa Se orang Teman Atu pun Kekasih Menghisap Se batang Rokok., dan Mendengar kan Pos sunda Menghibur Hati yang sedang, Rindu Ke kampung Halaman.. hehe,, Soba gimana nih kabarnya Sehat Sehat Aje. oke Malam Ini Ane mau Bercerita apa yoo.. Ane juga si masih bingung Mau Nulis apa tapi yang penting Heppy yOo... Sobat .,. Yoo Kita bercerita Nah ane mau bercerita Pengalaman ane yoo.. yooo.. inget ga si sobat waktu di kampung kita suka minum dan menghisap ganjo yooo.. enak yoo nah di sini ayo dong buat generasi penerus nya sekrang ente ente umur berapa nih.. pernah mengenal kaya barang haram gitu.. ayo dong di coba ahh enak nyaho,, hehe.. dan untuk sahabat ane jangan biar kan otak kita sadar sobat.. haha bencandaa yee ane lagi bingung juga nih sobat.. Mau jadi orang baik tapi selalu ada ujian dan cobaan ya allah kuat kan lah ane.,. heumm giman sobat ente ente sekarang sudah mulai sadar apa tidak sadar otak nya.. kalo belum sadar jangan biarkan sadar kawan.. nanti ente seperti ane .. yang selalu kesepian Nikmati lah hidup ini.. so hidup kita ini sekali sobb jadi jangan sia sia kan.. mumpung kita masih bisa di beri kehidupan.. janga seperti ane terpuruk dalam keterpurukan.. mau berontak tak berdaya sobat.. Hanya Mengumpul kan uang sedikit demi sedikit.untuk menjalani hidup ini yang begitu keras yoo.. yah mau apa lagi ane harus berkorban segalanya.. hari bulan minggu tahun.. tlah di lalluai nya tapi ane belum mendapat kan yang ane mimpikan sobb .. andai saja ane jadi orang kaya takan seperti ini kali yooo,., sobat ente kangen ga si sama ane.. kalo ane mah kangen banget sobat.. kalo kita ketemu pasti kita nokip bareng yoo.. pesta yooo.. tapi sama ane sekarang janga pesta barang haram yoo,, kita bakar setan aje yooo..hahah sobat sekian dulu yoo,, ane lagi pusing nih ahh lier aing mah euyy inget kalemur hayang bualik... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More